Bintaro pasar potensial untuk kuliner premium

Bintaro

dengan kawasannya yang saat ini merupakan kawan tempat tinggal yang ideal, dengan fasilitas kota mandiri, menjadikan Bintaro banyak diperebutkan oleh pasangan muda kelas menengah atas.

Melihat fonomena tersebut sangat tepat apabila bintaro dijadikan target untuk memsarkan Lapis Talas Botani.

Lapis talas Botani yang merupakan makanan hasil inovasi cerdas dari abhan dasar talas yang melimpah di Kota Bogor, dengan hasil produk yang ditujukan untuk seluruh lapisan kelas ekonomi masyarakat terutama untuk kelas menengah atas. Profile kotanya yang termasuk kelas ekonomi menengah atas, sangat potensial untuk menyerap produksi talas Botani dalam jumlah yang significant.

 

 

bintaro
bintaro pasar potensial kuliner berkelas

 

Fasilitas yang ada merupakan fasilitas kota kelas nomor 1. Hal itu bisa dilihat dari fasilitas sarana mulai dari sarana pendidikan yang lengkap sekelas pendidikan international, Rumah Sakit lengkap dengan sarana kelas 1, mal atau supermarket cukup beterbaran di kota ini. Bahkan masih banyak dibangun sarana mall atau pusat perbelanjaan. Apartemen dengan sarana dan fasilitas kelas nomor 1 semakin meyakinkan bahwa kota tersebut merupakan pasar potensial yang tidak salah lagi yang termasuk sebgian wilayahnya ikut dalam wilayah Kabupaten Tangerang Selatan.

Di Ciputat sudah sejak lama berdiri beberapa perguruan tinggi seperti Universitas Islam Negeri Syarief Hidayatullah (UIN), Universitas Muhamadiyah. Kecamatan Pondok Aren merupakan sentra pengembangan kawasan pemukiman dan bisnis. Di Pondok Aren misalnya telah berkembang pemukiman Bintaro Jaya dengan berbagai kelengkapan infrastruktur perkotaannya. Selain itu di beberapa kelurahan seperti Parigi, Pondok Pucung dan Jurangmangu Barat saat ini berkembang industri rumah tangga untuk komoditi sepatu, tas dan handuk. Tidak jauh berbeda dengan Kecamatan Serpong, Ciputat dan Pondok Aren, meskipun tidak berbatasan langsung dengan DKI Jakarta, Kecamatan Pamulang pun mengalami pertumbuhan yang pesat, bahkan tingkat kepadatan penduduknya melampaui kawasan lain, saat ini sudah melampaui 8.000 jiwa per km2. Khusus Kecamatan Cisauk masih banyak memiliki ruang terbuka untuk dikembangkan lebih lanjut, baik untuk pemukiman, industri atau bisnis agro. Kepadatan penduduk Cisauk masih sekitar 2.000 jiwa per km2.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *